Published On: 26/01/2024

Viral Video Dinarasikan Ban Mobil Presiden Jokowi Bocor, Ini Faktanya

Selamat datang di WPFaster Daily News, kali ini kita akan membahas Viral Video Dinarasikan Ban Mobil Presiden Jokowi Bocor, Ini Faktanya. Bagikan berita menarik ini ke orang terdekat anda!



Medan

Satu video bernarasi ban mobil Presiden Joko Widodo (Jokowi) bocor viral di media sosial. Bagaimana faktanya?

Dalam video yang beredar, terlihat mobil dari Presiden Jokowi sedang berhenti di jalan. Sementara itu Presiden Jokowi terlihat berada di luar mobil sambil jalan-jalan.

Sementara itu, sejumlah paspamres terlihat sedang berada di dekat ban belakang mobil. Dalam video itu, dituliskan narasi jika mobil dari Presiden Jokowi sedang mengalami ban bocor.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Bapak jokowi keluar mobil, Roda RI 1 Bocor,” tulis narasi dalam video tersebut.

Ternyata anggota paspampres bukan sedang memperbaiki atau mengganti ban mobil presiden yang bocor. Paspampres ternyata sedang memindahkan kaos ke mobil.




“Saya sudah cek ke Setpres dan Setmil bahwa peristiwa yang terekam di video itu bukan sedang ganti ban mobil Kepresidenan yang disebutkan bocor. Tapi anggota Paspampres tengah loading kaos ke mobil lewat pintu sopir. Jongkok karena Ibu Negara posisi di mobil,” kata Koordinator Stafsus Presiden, Ari Dwipayana, melansir detikNews, Kamis (25/1/2024).

“Saat itu Bapak Presiden sedang turun untuk mengukur lebar jalan Inpres Jalan Daerah (IJD) bersama Menteri PUPR di sepanjang rute Sragen (Gemolong)-Grobogan-Blora,” ujarnya.

Jika diperhatikan lebih jeli lagi, dalam video itu memang tidak terlihat personel Paspampres mengganti ban mobil. Dalam klip itu tampak Paspampres sedang mendistribusikan bungkusan. Bagasi belakang berisi muatan juga sedang terbuka.

Simak Video “Kaleidoskop: Penyanyi dan Lagunya yang Viral di 2023
[Gambas:Video 20detik]
(afb/afb)

Bagikan: