Published On: 25/01/2024

Terlihat Bahagia, Ternyata Armand Maulana Pernah Selingkuhi Sang Istri – KilasJatim.com

Selamat datang di WPFaster Daily News, kali ini kita akan membahas Terlihat Bahagia, Ternyata Armand Maulana Pernah Selingkuhi Sang Istri – KilasJatim.com. Bagikan berita menarik ini ke orang terdekat anda!

KILASJATIM.COM, Jakarta – Armand Maulana menjadi trending topic pada mesin pencarian Google, Selasa (23/1/2024). Ini lantaran skandal perselingkuhannya dibongkar oleh sang istri, Dewi Gita.

Vokalis grup band Gigi ini pun akhirnya meminta maaf setelah perselingkuhannya dengan wanita lain dibongkar oleh istri sahnya. Kejadian ini membuat publik terkejut dan mengecam tindakan Armand.

Dewi Gita mengungkapkan alasan mengapa dia memilih untuk memaafkan Armand Maulana meskipun perselingkuhan tersebut terjadi. Menurut Dewi Gita, ada perubahan positif sebesar 1-2 persen pada Armand yang membuatnya memutuskan untuk memberikan kesempatan kedua.

Armand Maulana akhirnya menyadari kesalahannya dan meminta maaf secara terbuka kepada Dewi Gita dan publik. Dia menyadari bahwa tindakannya telah menyakiti banyak orang, terutama istri dan keluarganya.

Kejadian ini menjadi pelajaran bagi banyak pasangan untuk saling menghargai dan memperbaiki diri. Dewi Gita dan Armand Maulana juga telah menjadi contoh bahwa setiap hubungan bisa mengalami masalah, namun dengan komunikasi dan kesediaan untuk memperbaiki diri, masalah tersebut bisa diatasi.

Dewi Gita sendiri diketahui sempat membongkar perselingkuhan yang dilakukan Armand Maulana berpuluh-puluh tahun lalu.

Hal itu diungkapkan Dewi Gita terjadi pada sekitar tahun 2000.

“Sebelum saya punya anak, itu di usia perkawinan saya yang hampir 10 tahun,” ujar Dewi Gita.

“Tahun 2000 itu ada satu masalah besar banget sampai ego kita dua-duanya memang enggak bisa turun, udah kata ‘gue pergi’ istilahnya,” tutur Dewi.

Saat itu Dewi sudah pasrah mengetahui suaminya memiliki wanita lain dan ikhlas seandainya Armand memilih meninggalkannya.

Namun saat itu Dewi Gita memilih untuk bertahan dan tidak ingin menyalahkan sang suami. Meski sudah lama, Dewi Gita kemudian menjelaskan kenapa kini dirinya blak-blakan mengenai hal tersebut.

Dewi sendiri sempat terkejut saat tahu cerita lamanya itu menjadi ramai dibicarakan di media sosial.

“Sampai aku kayak, ‘kayaknya gue salah ya?’” kata Dewi Gita dikutip dari tayangan Rumpi Trans TV.

Padahal, niat awal Dewi akhirnya mengungkap itu, selain karena sudah lama terjadi, juga agar menjadi pelajaran bagi banyak orang.

“Aku tuh sebenarnya mau sharing itu, kan semua orang lihatnya kita aman, enggak ada apa-apa,” ucap Dewi Gita

“No, kita sama kok kayak kalian, kita tetap ada kerikil, badai, topan. Aku lebih ke sharing aja waktu itu, tapi salah aja buat netizen,” imbuhnya.

Walaupun pengakuannya itu akhirnya sempat membuat hubungannya dengan Armand tegang, tapi setelah melihat seluruh isi konten, Armand Maulana justru kembali meminta maaf. (bbs/yun)


Post Views: 204

Bagikan: