Published On: 22/01/2024

Sinopsis Film Daddy’s Home (2015), Komedi Keluarga yang Wajib Kamu Tonton!

Selamat datang di WPFaster Daily News, kali ini kita akan membahas Sinopsis Film Daddy’s Home (2015), Komedi Keluarga yang Wajib Kamu Tonton!. Bagikan berita menarik ini ke orang terdekat anda!

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Simak sinopsis film Daddy’s Home berikut ini yang mengundang gelak tawa penonton berikut ini.

Film Daddy’s Home dirilis pada tahun 2015 lalu. Film ini disutradarai oleh Sean Andreas yang kerap menghasilkan karya-karya film dengan genre komedi.

Sean Andreas memusatkan Will Ferrel dan Mark Wahlberg sebagai pemanis dalam film Daddy’s Home dengan aksi lucu mereka yang mampu mengocok perut penonton.

Selain itu, terdapat beberapa pemain ternama yang turut membintang film ini. Beberapa diantaranya yakni Linda Cardellini, Scarlett Estevez, Owen Vaccaro, Didi Costine, John Cena, dan Alessandra Ambrosio.

Lantas, apa yang diceritakan dalam film Daddy’s Home? Simak sinopsisnya  berikut ini!

Sinopsis Film Daddy’s Home (2015)

Film ini mengisahkan seorang eksekutif di salah satu perusahaan radio, Brad (Will Ferrel). Ia berusaha memantaskan dirinya sebagai suami sekaligus ayah yang sempurna di mata istri dan anak-anaknya.

Brad Whitaker baru saja menikah dengan Sara Mayron (Linda Cardellini), seorang wanita yang telah memliki dua anak yang bernama Megan (Scarlett Estevez) dan Dylan (OwenVaccaro).

Brad menginginkan kedua anak tirinya menganggap dia selayaknya ayah kandung dan memanggilnya dngan sebutan ‘ayah’. Hubungan keluarga baru ini pun semakin dekat seiring berjalannya waktu.

Namun kekacauan mulai datang ketika mantan suami Sara, Dusty Mayron (Mark Wahlberg) kembali menghubungi Sara untuk berkunjung menemui mantan istrnya tersebut dan anak-anaknya.

Bagikan: