Published On: 25/01/2024

Sinetron Ikatan Cinta Tamat, Arya Saloka Isyaratkan Bakal Ada Season Selanjutnya?

Selamat datang di WPFaster Daily News, kali ini kita akan membahas Sinetron Ikatan Cinta Tamat, Arya Saloka Isyaratkan Bakal Ada Season Selanjutnya?. Bagikan berita menarik ini ke orang terdekat anda!

Krjogja.com – Sinetron yang benar-benar penuh ‘drama’ itu akhirnya berakhir alias tamat. Banyak pandemen Ikatan Cinta menangisi berakhirnya sinetron ini, terutama saat ditinggal Amanda Manopo dan disusul kemudian Arya Saloka.

Kini sinetron tayangan RCTI ini benar-benar tamat. Namun netizen nampaknya cukup berharap cerita Ikatan Cinta bakal kembali, terutama ketika sang pemeran Aldebaran alias Arya Saloka mengunggah postingan ucapan terimakasih.

“Terimakasih ikatan cinta [sic!] Sampai jumpa kembali,” tulis Arya Saloka lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Selasa (23/1/2024).

Baca Juga: Orang Dalam Manchester City Terkejut Omar Berrada Tiba-tiba Jadi CEO Manchester United

Namun Arya Saloka juga meninggalkan pesan sampai jumpa, seolah mengisyaratkan jika sinetron yang pernah ia bintangi dengan Amanda Manopo itu akan ada season 2.

Arya Saloka memang bikin pandemen Ikatan Cinta ikutan mellow usai berbagi ucapan perpisahan haru jelang episode terakhir sinetron tersebut.

Dari informasi yang beredar, Ikatan Cinta akan tamat besok, Rabu (24/1/2024). Arya yang diduga sedang umrah itu lantas berbagi foto karakter Aldebaran yang pernah ia perankan dalam sinetron tersebut.

Baca Juga: Berperan Penting Sebagai Shock Absorber, Realisasi Belanja APBN DIY Mencapai Rp 22,77 Triliun

Di foto itu, sosok Aldebaran terlihat menangis. Saat itu, Arya dirias dengan wajah penuh berewok dan rambutnya gondrong. Itu merupakan episode di mana Arya kembali pasca keluar dari sinetron itu.

Akhir dari sinetron yang berlangsung hampir empat tahun ini juga membawa kesan tersendiri bagi para pemain dan kru, termasuk Sari Nila. Sari Nila, pemeran Mama Rosa di Ikatan Cinta ini merasa sedih akan berakhirnya sinetron ini.

Bahkan dia menitihkan air mata dalam momen perpisahan. “Ada awal pasti ada akhir, semua di Ikatan Cinta ini ada up and down,” kata Sari Nila, di kawasan Cibubur, Depok, Jawa Barat, Senin (22/1/2024).

Baca Juga: Resensi Film Pemukiman Setan, Rencana Perampokan Rumah Antik Yang Berujung Teror Mencekam Jiwa

Sari mengatakan begitu banyak kenangan yang tercipta di sinetron Ikatan Cinta. Ikatan Cinta, kata dia, merupakan bagian dari keluarga keduanya yang begitu dekat dengannya. Dia berharap, kedekatan mereka tetap terjaga meskipun telah berakhirnya sinetron Ikatan Cinta.

“Banyak sekali kenangan yang sudah kita buat di sini. Semoga, walaupun ini akhir dari Ikatan Cinta, tapi juga awal untuk kebersamaan kita. Pokoknya, kita tetap menjadi satu, satu keluarga,” tutur Nila.

Bagikan: