Published On: 18/01/2024

Seungkwan SEVENTEEN Cover Lagu, Tampilkan Moonbin ASTRO dalam Video Klipnya

Selamat datang di WPFaster Daily News, kali ini kita akan membahas Seungkwan SEVENTEEN Cover Lagu, Tampilkan Moonbin ASTRO dalam Video Klipnya. Bagikan berita menarik ini ke orang terdekat anda!

Moonbin dikenal sebagai idol Korea Selatan yang juga bagian dari dari boy grup bernama ASTRO. Moonbin lahir pada tanggal 26 Januari 1998 di Cheongju, Provinsi Chungbuk, Korea Selatan.

Moonbin pernah menempuh pendidikan di Hanlim Multi Arts High School sebuah sekolah yang populer di kalangan idol. Moonbin juga mempunyai seorang adik perempuan bernama Moon Sua yang saat ini juga seorang idol dan tergabung dalam girl group Billie.

Idol berzodiak Aquarius ini mengawali kariernya dengan bergabung pada agensi bernama Fantagio sejak usia muda. Moonbin menjalani trainee kurang lebih selama tujuh tahun sampai akhirnya debut pada 23 Februari 2016 bersama ASTRO.

Sebelum debut bersama ASTRO, Moonbin sudah sering tampil sebagai aktor sejak usia muda. Ia bahkan pernah menjadi bintang iklan untuk produk Samsung dan sudah debut sebagai model anak-anak sejak 2004.

Moonbin juga pernah tampil sebagai model video klip DBSK bertajuk Ballons dan pernah tampil dalam acara SBS Star King sebagai Mini DBSK pada 2007. Mengawali karier sejak usia muda tentunya membuat Moonbin sudah lama berada di industri hiburan Korea.

Namun, Moonbin dilaporkan meninggal dunia di rumahnya yang berada di Gangnam pada pukul 20.10 waktu Korea Selatan pada 19 April 2023. Kabar duka ini tentunya membuat banyak pihak terkejut dan merasa kehilangan terutama dari keluarga, teman dan rekan terdekatnya.

Bagikan: