Published On: 18/01/2024

Sengit dan Saling Serang, Lebanon vs China Imbang

Selamat datang di WPFaster Daily News, kali ini kita akan membahas Sengit dan Saling Serang, Lebanon vs China Imbang. Bagikan berita menarik ini ke orang terdekat anda!


Jakarta, CNN Indonesia

Lebanon bermain imbang tanpa gol melawan China dalam laga yang berlangsung sengit pada matchday kedua Grup A Piala Asia 2023 di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar, Rabu (17/1) malam WIB.

Bentrok Lebanon vs China berlangsung alot pada 20 menit pertama pertandingan. Praktis tidak banyak peluang yang bisa diciptakan kedua tim untuk membobol gawang lawan.

Memasuki menit ke-24, Lebanon mendapatkan dua peluang beruntun untuk membuka keunggulan atas China. Namun upaya mencetak gol Hassan Maatouk dan Omar Bugiel belum mampu mengubah keadaan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Peluang kembali didapat Bugiel yang jadi andalan Lebanon untuk membobol gawang China. Sayangnya sundulan Bugiel yang mengarah ke gawang masih bisa digagalkan kiper lawan.

China mendapatkan sejumlah peluang mendekati akhir babak pertama. Setidaknya ada tiga peluang yang diciptakan oleh Wang Shangyuan, Zhang Yuning, dan Wu Lei yang juga belum mengubah keadaan.

Pada masa injury time babak pertama, Maatouk melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti. Namun, tembakan yang meluncur deras itu hanya membentur mistar gawang China.

Tujuh menit babak kedua berjalan, Lebanon harus menerima kenyataan belum dinaungi keberuntungan. Kali ini tembakan Hasran Srour juga mengenai mistar gawang Dragon’s Team, julukan China.

China bukan tanpa peluang dalam laga yang berlangsung terbuka ini. Upaya untuk mencetak gol dilakukan Lin Lianming melalui sundulan yang masih menyamping di sisi kiri gawang pada menit ke-82.

Lebanon dan China masih terus saling menekan di sisa waktu pertandingan. Akan tetapi hingga babak kedua berakhir tidak ada satu pun gol yang tercipta.

Susunan pemain

Lebanon (3-4-1-2): M Matar; K Khamis, N Mansour, K Al Zein; H Zein, A Tneich, H Srour, M Sabra; B Jradi; O Bugiel, H Maatouk

China (5-3-2): J Yan; B Liu, LP Zhang, T Browning, CJ Zhu, Y Liu; X Xu, S Wang, WT Dai; W Lei, Y Zhang

(jal/nva)


Bagikan: