Published On: 29/01/2024

PSIM Jogja di Ujung Tanduk

Selamat datang di WPFaster Daily News, kali ini kita akan membahas PSIM Jogja di Ujung Tanduk. Bagikan berita menarik ini ke orang terdekat anda!



Jogja

PSIM Jogja semakin di ujung tanduk usai ditahan imbang Semen Padang di babak 12 besar Liga 2 2023/2024. Peluang Laskar Mataram lolos ke babak semifinal semakin sulit.

PSIM Jogja harus puas berbagi poin dengan Semen Padang. Laga yang digelar di Stadion Mandala Krida, Jogja pada Sabtu (27/1) berakhir dengan skor 0-0.

Kedua tim tampil dengan penuh determinasi tinggi. PSIM mendominasi jalannya pertandingan, namun beberapa peluang tak bisa dikonversi menjadi gol.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hasil ini membuat PSIM Jogja tertahan di posisi ketiga klasemen sementara Grup X dengan perolehan 6 poin.

Sementara Semen Padang juga berhasil menambah 1 poin dan bertengger di posisi kedua dengan torehan 7 poin.

Di laga lain mempertemukan Persira Banda Aceh vs PSMS Medan berhasil dimenangan oleh tuan rumah dengan skor 2-0 yang dicetak oleh David Lalu dan Ferdinand Sinaga.

Kemenangan ini membuat Persiraja kokoh di puncak klasemen dengan perolehan 9 poin dan membuka peluang Laskar Rencong lolos ke babak semifinal.

Sementra di posisi juru kunci ada PSMS Medan dengan torehan 2 poin. Hal ini membuat PSMS dipastikan gagal melaju ke babak semifinal.

Berikut update klasemen sementara Grup X Liga 2 2023/2024:

1. Persiraja Banda Aceh (9 poin)
2. Semen Padang (7 poin)
3. PSIM Jogja (6 poin)
4. PSMS Medan (2 poin)

Simak Video “Mudahnya Berwisata ke Jogja dengan Angkutan Antarmoda KSPN
[Gambas:Video 20detik]
(aku/aku)

Bagikan: