Published On: 17/01/2024

Profil, Agama dan Foto-foto Mendiang Siti Purwanti, Ibunda Maxime Bouttier yang Meninggal Dunia

Selamat datang di WPFaster Daily News, kali ini kita akan membahas Profil, Agama dan Foto-foto Mendiang Siti Purwanti, Ibunda Maxime Bouttier yang Meninggal Dunia. Bagikan berita menarik ini ke orang terdekat anda!

Kapanlagi.comPada Minggu (14/1/24), kabar duka datang dari artis Maxime Bouttier atas kehilangan sang ibunda tercinta, Siti Purwanti. Rasa sedih tentu menyelimuti hati Maxime Bouttier, mengingat kedekatannya dengan sang ibunda.

Para keluarga dan kerabat terdekat juga ramai mendatangi rumah duka, pada Senin (15/1/24) pagi. Tak hanya itu, deretan bangku dan karangan bunga pun terlihat berjajar di depan rumah duka.

Kemudian pada siang hari, mendiang ibunda Maxime Bouttier dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Hingga kini, Maxime Bouttier dan keluarga belum memberikan penjelasan terkait kepergian sang ibunda.

Dirangkum dari berbagai sumber, pada Senin (15/1/24), berikut profil dan agama serta beberapa potret mendiang Siti Purwanti, ibunda Maxime Bouttier.

1. Profil Mendiang Siti Purwanti

Nama Lengkap: Siti Purwanti

Asal: Indonesia

Domisili: Bali

Tanggal Lahir: 15 April

Suami: Patrice Bouttier

Instagram: @sitipurwanti15

Siti Purwanti, ibunda Maxime menikah dengan seorang koki asal prancis bernama Patrice Bouttier. Dari pernikahannya dengan Patrice Bouttier, Siti Purwanti memiliki dua orang anak yang diberi nama Maxime Bouttier dan Elodie Bouttier.

Nama Siti Purwati pun sering terbawa dalam hubungan percintaan Maxime Bouttier dan Luna Maya. Ibunda Maxime Bouttier ini dibilang cocok menjadi calon mertua Luna Maya.

2. Agama Siti Purwanti

Meski menikah dengan bule, Siti Purwanti tetap konsisten memeluk agama Islam. Tak hanya itu, ia juga tetap istiqomah mengenakan hijab dalam kegiatan sehari-hari.

3. Selalu Kompak dengan Keluarga

Siti Purwanti selalu menyempatkan waktunya untuk keluarga tercinta. Senyum bahagia selalu terpancar dari wajahnya saat sedang kumpul bersama keluarga.

Siti Purwanti juga dikenal sebagai sosok ibu yang selalu mendukung karier Maxime Bouttier di dunia hiburan.

4. Sempat Dirawat di Rumah Sakit

Pada bulan Oktober tahun 2023, ibunda Maxime Bouttier ini sempat dirawat di rumah sakit.

Namun, saat itu Maxime Bouttier juga tidak menjelaskan secara detail perihal kondisi kesehatan atau penyakit yang diidap sang ibunda.

5. Maxime Bouttier Kerja Apa?

Awalnya, Maxime Bouttier memasuki dunia hiburan bukan sebagai aktor, melainkan sebagai seorang model. Ia bergabung dengan agensi model terkemuka di Bali.

6. Apa Agama Asli Maxime Bouttier?

Sosok yang lahir di Poitiers, Perancis, pada tanggal 22 April 1993, bernama Maxime Andre Salam Bouttier, menganut agama Islam. Jadi, pada saat ini, usianya mencapai 30 tahun. Maxime adalah anak pertama dari pasangan Patrice Bouttier dan Siti Purwati.

7. Maxime Bouttier Suku Apa?

Diketahui bahwa, meskipun memiliki kewarganegaraan Indonesia, Maxime memiliki keturunan Perancis dan Indonesia, dengan spesifikasi suku Jawa.

8. Apakah Maxime Bouttier Kaya?

Berbagai sumber melaporkan bahwa kekayaan Maxime dapat mencapai USD1,5 juta atau setara dengan sekitar Rp22,4 miliar.

9. Luna Maya Keturunan Apa?

Luna Maya Sugeng, yang lebih dikenal sebagai Luna Maya, dilahirkan di Bali pada 26 Agustus 1983. Ia adalah hasil dari hubungan antara Uut Bambang Sugeng, yang berasal dari suku Jawa di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, dengan Desa Maya Waltraud Maiyer, yang berketurunan Austria.

Bagikan: