Published On: 20/01/2024

Prediksi Skor PSV vs Twente Piala KNVB Jam 03.00 WIB 18 Januari 2024, Cek Head To Head

Selamat datang di WPFaster Daily News, kali ini kita akan membahas Prediksi Skor PSV vs Twente Piala KNVB Jam 03.00 WIB 18 Januari 2024, Cek Head To Head. Bagikan berita menarik ini ke orang terdekat anda!

METRO SULTENG-Juara bertahan PSV akan memulai upaya mempertahankan gelar mereka dengan pertandingan kandang melawan Twente di Philips Stadion pada putaran kedua Piala KNVB 2023-24 pada hari Rabu waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Pertandingan tersebut awalnya dijadwalkan berlangsung bulan lalu tetapi harus ditunda karena lapangan di Phillips Stadion terendam air menyusul hujan lebat.

Tuan rumah mempertahankan rekor 100% mereka di Eredivisie pada hari Minggu, ketika hat-trick Luuk de Jong membantu mereka mencatatkan kemenangan 3-1 atas Excelsior dalam pertandingan resmi pertama mereka di tahun 2024.

Baca Juga: Prediksi Bristol Rovers vs Norwich City Piala FA 18 Januari 2024 Jam 02.45 WIB, Cek Head To Head

Tim tamu memainkan AZ Alkmaar dalam pertandingan pertama mereka tahun ini di Eredivisie pada hari Sabtu. Dua gol Manfred Ugalde membantu mereka mencatatkan kemenangan comeback dan mengawali tahun 2024 dengan kemenangan.

Head-to-Head PSV vs Twente dan Nomor Kunci

Kedua tim telah bertanding sebanyak 141 kali di semua kompetisi sejauh ini. Tuan rumah lebih unggul dalam rekor head-to-head dengan 66 kemenangan.

Tim tamu meraih 27 kemenangan dalam pertandingan ini dan 48 pertandingan berakhir imbang.
Mereka telah bertanding sembilan kali di Piala KNVB.

Tuan rumah mendominasi pertandingan melawan tim tamu dalam pertemuan ini dengan keunggulan 6-1 dalam kemenangan dan dua pertandingan berakhir imbang.

Mereka bertemu di Eredivisie awal musim ini pada bulan November, dengan PSV mencatatkan kemenangan tandang 3-0.
Tuan rumah tidak terkalahkan dalam 18 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mencatat 15 kemenangan.

Baca Juga: Prediksi Maroko vs Tanzania Piala Afrika 18 Januari 2024 Jam 00.00 WIB, Cek Head To Head

Twente tidak terkalahkan dalam lima laga tandang terakhirnya di semua kompetisi, meski tiga laga dalam periode tersebut berakhir imbang.

Tuan rumah hanya menderita satu kekalahan melawan tim tamu dalam 19 pertemuan terakhir mereka, kekalahan itu terjadi dalam pertemuan tandang mereka di Eredivisie musim lalu.

Tim tamu tidak pernah menang dalam 10 pertemuan tandang terakhir mereka melawan tuan rumah, menderita delapan kekalahan.

Prediksi PSV vs Twente

Bagikan: