Published On: 27/01/2024

Perjalanan Hidup Berliku Seorang Judy Garland

Selamat datang di WPFaster Daily News, kali ini kita akan membahas Perjalanan Hidup Berliku Seorang Judy Garland. Bagikan berita menarik ini ke orang terdekat anda!


Bandung

Film Judy dijadwalkan hadir dalam Bioskop Trans TV hari ini, Kamis 25 Januari 2024 pukul 23.00 WIB. Film bergenre biography drama ini dirilis pada tahun 2019 disutradarai oleh Rupert Goold.

Film Judy diangkat berdasarkan kehidupan nyata artis dan penyanyi Amerika, Judy Garland. Film ini dibintangi oleh Renée Zellweger, Jessie Buckley, Finn Wittrock, Rufus Sewell, dan merupakan film terakhir yang dibintangi Michael Gambon sebelum kematiannya pada tahun 2023.

Sinopsis Film Judy

Pada 1930-an, aktris berusia 16 tahun Judy Garland diberitahu sesuatu oleh kepala studio Metro-Goldwyn-Mayer, Louis B. Mayer.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Di lokasi syuting The Wizard of Oz, Judy memperoleh pujian bahwa ia memiliki hadiah yang tidak dimiliki gadis-gadis lain. Bakat menyanyinya hampir tak tertandingi.

Dia mampu melampaui kesuksesan Shirley Temple sebagai bintang cilik Hollywood. Saat karirnya dimulai, Judy dipaksa oleh penjaga studio yang kejam untuk menegak amfetamin. Dia bahkan ditolak izin untuk tidur karena jadwal yang padat.

Menanggapi kritik Judy, Mayer menjelaskan bahwa dia kelelahan dengan jam kerjanya. Namun Mayer menggunakan intimidasi emosional dan fisik untuk membuatnya tetap sejalan.

Di usia empat puluhan, Judy telah tampil bersama Lorna dan Joey, kedua anaknya dari pernikahannya dengan Sidney Luft, suami ketiganya. Mereka mencoba untuk check-in ke hotel, tetapi ditolak karena tidak dibayar oleh suaminya. Judy terpaksa pulang ke Sidney dan mereka pun bercerai.

Di sebuah pesta, Judy bertemu dengan pemilik klub malam Mickey Deans, dan mereka menjadi teman. Pada tahun 1968, dia diberitahu oleh agennya dari Inggris, bahwa negara tersebut akan menjadi tuan rumah pertunjukan selanjutnya.

Saat pertunjukan di sana, penyalahgunaan obat-obatan membuat Judy tidak tampil dengan baik. Dia terlambat ke pemutaran perdana di London dan asisten dipanggil untuk memeriksa kesehatannya dan memperbaiki make-up-nya.

Para penggemar antusias dan penampilannya luar biasa. Selama pertunjukan, dia mulai menyanyikan lirik “Clang, clang, clang…” untuk “The Trolley Song” dengan tepuk tangan yang keras. Bagaimanakah perjalanan hidup sang penghibur itu?

Jadwal Acara Trans TV Hari Ini

Simak aksinya di Bioskop Trans TV yang bakal tayang Kamis (25/1/2024) pukul 23.00 WIB, hanya di Trans TV.

05:00 Islam Itu Indah

06:30 Insert Pagi

07:30 CNN Indonesia Good Morning

08:30 Pagi-pagi Ambyar

10.00 Siapa Mau Jadi Juara

11:00 Insert

12:30 Brownis (Obrolan Manis)

14:00 Rumpi (NO SECRET)

15:00 Insert Today

16:00 CNN Indonesia News Update

16:30 Dream Box Indonesia

17:30 Bikin Laper

18:30 Insert Story

19:30 Dunia Punya Cerita

20:15 Tanpa Batas

21:00 Bioskop Trans TV: The Hurrincane Heist

23:00 Bioskop Trans TV: Judy

01:00 Sinema Dinihari

03.00 CNN Connected

Detikers bisa menyaksikannya di layar kaca, streaming di www.transtv.co.id, melalui aplikasi detikcom, atau belangganan TransVision. Jangan sampai ketinggalan ya!

Simak Video “Mahasiswa ITB Protes Skema Pembayaran UKT via Pinjol
[Gambas:Video 20detik]
(aau/tya)

Bagikan: