Gambar dan Media sejenisnya adalah salah satu aset konten website yang paling memberatkan pemuatan (loading) sebuah website. Optimasi gambar dan media diperlukan agar proses muat halaman web jauh lebih cepat dari sebelumnya. Apa yang dilakukan dalam optimasi gambar dan media dalam website? Silahkan baca informasi berikut.

WPFaster menggunakan metode optimasi gambar dan media terbaik yang ada saat ini. Kami selalu update metode tersebut agar sesuai dengan teknologi yang ada. Kami dapat melakukan optimasi, kompresi, dan pengubahan ukuran secara seksama dengan tetap memperhatikan kualitas gambar dan media di website. Hal ini sangat membantu performa website sementara tidak mengurangi kualitas tampilannya.

Format yang paling banyak ditemukan dan perlu dilakukan optimasi adalah JPG (termasuk JPEG), PNG, dan optimasi kami juga mendukung format WEBP yang jauh lebih baik bagi performa website anda. Format WEBP adalah salah satu format yang disarankan Google sehingga optimasi kami benar-benar maksimal sesuai dengan arahan Google PageSpeed Insight. Selain itu, kami juga menerapkan beberapa metode lain seperti Lazy Load untuk beberapa kasus di mana metode tersebut diperlukan.

Optimasi dengan metode yang kami terapkan benar-benar lengkap dan sesuai dengan standar Google Pagespeed Insight, sehingga anda tidak hanya mendapatkan performa, tapi juga penilaian lebih baik di mata Google. Ini tentu saja sangat baik bagi penilaian Search Engine Optimization di halaman pertama Google.

Hubungi kami segera untuk mendapatkan HARGA TERBAIK dengan PELAYANAN TERBAIK.

Suka Konten Ini? Bagikan!

Ada yang menarik lagi nih,

Baca Artikel Terkait />