Published On: 17/01/2024

Momen Luna Maya Temani Maxime Bouttier dalam Duka Kehilangan Ibunda

Selamat datang di WPFaster Daily News, kali ini kita akan membahas Momen Luna Maya Temani Maxime Bouttier dalam Duka Kehilangan Ibunda. Bagikan berita menarik ini ke orang terdekat anda!



Jakarta

Ibunda Maxime Bouttier, Siti Purwanti, meninggal dunia karena sakit jantung pada Senin (15/1/2024) pagi. Di tengah kedukaan Maxime Bouttier, Luna Maya setia menemani pria yang beberapa bulan terakhir dekat dengannya tersebut.

Kehadiran Luna Maya di rumah duka menjadi sebuah bukti bahwa sang bintang film Insya Allah Sah itu menemani Maxime Bouttier tak hanya dalam suka tapi juga duka. Luna Maya juga mewakili Maxime untuk bicara pada awak media.

Diceritakan oleh Luna Maya, Siti Purwanti sudah sakit jantung cukup lama. Sebelum meninggal ibunda Maxime Bouttier juga sempat dirawat di rumah sakit.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sejak pagi Luna Maya sudah berada di rumah duka. Siang harinya, dia turut menemani Maxime Bouttier dan keluarganya ke pemakaman. Siti Purwanti dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

“Ibu Siti sudah cukup lama sakitnya sekarang sudah nggak sakit lagi, sudah tenang,” ujar Luna Maya di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2024).

“Mohon doanya supaya Maxime diberi keikhlasan dan ketabahan supaya dia lebih ikhlas merelakan ibunya sudah di tempat yang baik dan nggak sakit lagi,” jelas Luna Maya.

Maxime Bouttier di sisi lain tampak terpukul namun tetap tegar menjalani prosesi pemakaman. Ketika diberi kesempatan untuk mengucapkan kata-kata terakhir buat ibundanya, lawan main Julia Roberts di Ticket To Paradise itu mengucapkan banyak terima kasih kepada sang ibu.

Maxime tak meneteskan air mata dalam kedukaan tersebut. Dia mengenang jasa sang bunda yang kini harus pergi selamanya.

“Terima kasih, ibu saya sangat baik, keluarga saya yang sangat sayang kepada ibu saya dan saya selalu berterimakasih dengan itu dan ibu saya juga,” ujar Maxime Bouttier.

Paman Maxime Bouttier, Purwandi, menceritakan riwayat sakit Siti Purwanti. Ibunda Maxime Bouttier sudah pernah melakukan operasi pemasangan ring jantung, juga sempat mengalami gagal ginjal hingga harus menjalani cuci darah.

“Dia memang sudah cukup lama sakit, pernah operasi pasang ring di jantungnya,” kata Purwandi saat ditemui di lokasi pemakaman.

“Kemarin memang sudah parah sekali penyakitnya, akhirnya masuk ke ginjal dan sudah harus cuci darah. Tapi cuci darah gagal makin parah sakitnya,” jelas Purwandi lagi.

(aay/ass)

Bagikan: