Published On: 27/01/2024

Menang Telak, The Cherries Siap Bantai Siapapun

Selamat datang di WPFaster Daily News, kali ini kita akan membahas Menang Telak, The Cherries Siap Bantai Siapapun. Bagikan berita menarik ini ke orang terdekat anda!

Bournemouth vs Swansea 5-0: Menang Telak, The Cherries Siap Bantai Siapapun




Bournemouth berhasil melaju ke babak 16 besar FA Cup setelah mengalahkan Swansea City 5-0, 26 Januari 2024-AFP PHOTO/Justin Tallis-

HARIAN DISWAYBournemouth meraih kemenangan besar, usai menghancurkan klub divisi Championship, Swansea, dengan skor 5-0. Pertandingan itu merupakan pertandingan putaran keempat Piala FA, 26 Januari 2024. 

Skuad asuhan Andoni Iraola itu, berhasil mengubur asa Swansea untuk menembus babak 16 besar. Tidak tanggung-tanggung DOminic Solanke menjebol gawang Swansea sebanyak 5 kali.

Swansea pun tak berdaya kala bertamu ke Vitality Stadium, markas Bournemouth. Buktinya tim tamu tak bisa menyarangkan satu gol pun ke gawang Bournemouth itu.

Hasil pertandingan yang menunjukkan kemenangan telak tuan rumah itu, menjadi tanda bahwa Bournemouth adalah ancaman bagi raksasa Liga Inggris seeprti Liverpool, Manchester City maupun Arsenal. 

BACA JUGA:Head to Head Indonesia vs Australia di 15 Pertandingan: Garuda Menang Sekali 42 Tahun Silam

BACA JUGA:Indonesia Lolos 16 Besar Piala Asia 2023, Skuad Garuda Tantang Australia pada 28 Januari

Bisa saja tim-tim tersohor Liga Inggris, langkahnya terehenti di Piala FA, kala berhadapan dengan Bournemouth. Di putaran sebelumnya, Bournemouth bisa mencuri kemenangan dari kandang QPR dengan skor tipis 2-3. Sehingga di laga kontra Swansea, mereka bisa tampil pede


Selebrasi David Brooks setelah mencetak gol ke gawang Swansea, 26 Januari 2024-AFP PHOTO/Justin Tallis-

Di Stadion Vitality, pasukan Andoni Iraola tampil memukau, dengan mencetak lima gol. Lloyd Kelly, Alex Scott, Luis Sinisterra, David Brooks, dan Dominic Solanke menjadi pahlawan kemenangan The Cherries (sebutan Bournemouth), setelah masing-masing membukukan satu gol. 

Pertandingan dimulai dengan Bournemouth langsung mengambil kendali.Dominasi Bournemouth itu terbukti, usai mereka mencetak dua gol dalam sepuluh menit pertama.

Pada menit ketujuh, tendangan bebas David Brooks menyebabkan kegemparan di pertahanan Swansea, memungkinkan Lloyd Kelly untuk mencetak gol dengan sepakan setengah voli.

BACA JUGA:Termasuk Indonesia, Ini Daftar 16 Besar Piala Asia 2023

BACA JUGA:Kirgistan vs Oman 1-1, Gol Telat Joel Kojo Bawa Garuda Terbang ke 16 Besar Piala Asia

Tiga menit berselang, Bournemouth kembali mencetak gol melalui Alex Scott setelah menerima umpan matang dari Brooks. Keadaan semakin sulit bagi Swansea, ketika Luis Sinisterra menambah gol ketiga setelah memanfaatkan operan buruk dari kiper lawan.

Sumber:

Bagikan: