Published On: 18/01/2024

Menaksir Harga Poco X6 yang Bakal Meluncur di Indonesia

Selamat datang di WPFaster Daily News, kali ini kita akan membahas Menaksir Harga Poco X6 yang Bakal Meluncur di Indonesia. Bagikan berita menarik ini ke orang terdekat anda!

Liputan6.com, Jakarta – Poco diketahui akan meluncurkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia, yakni Poco X6. Smartphone ini diketahui lebih dulu meluncur untuk pasar India beberapa hari lalu.

Saat ini, Poco memang belum mengungkap informasi mengenai kehadiran Poco X6 untuk pasar Tanah Air. Namun informasi kehadirannya kian santer, mengingat smartphone itu diketahui sudah mendapatkan sertifikat TKDN.

Oleh sebab itu, ada kemungkinan smartphone ini akan diperkenalkan dalam waktu dekat. Meski belum ada keterangan resmi dari Poco Indonesia, informasi soal perangkat ini yang sudah diperkenalkan di India bisa menjadi acuan, termasuk soal harga.

Saat diperkenalkan di India, Poco merilis tiga varian Poco X6. Varian itu terdiri dari RAM 8GB/256GB, RAM 12GB/ROM 256GB, dan RAM 12GB/ROM 512GB.

Harga Poco X6 paling murah di India adalah 21.999 rupee atau sekitar Rp 4,1 juta, sedangkan varian paling tinggi dibanderol 24.999 rupee atau sekitar Rp 4,7 juta.

Menilik harga tersebut, ada kemungkinan harga yang ditawarkan di Indonesia tidak jauh berbeda.

Soal spesifikasi, Poco X6 mengusung layar AMOLED berukuran 6,67 inci dengan refresh rate 120Hz. Layar HP Poco ini memiliki tingkat kecerahan 1.800 nits.

Poco X6 dipersenjatai dengan chipset Snapdragon 7s Gen besutan Qualcomm. Smartphone ini memiliki kamera utama 64MP yang dipadukan lensa wide 8MP dan lensa makro 2MP.

Sementara kebutuhan selfie diserahkan pada kamera depan 16MP. Sebagai penunjang performanya, ada baterai berkapasitas 5.100mAh yang mendukung kemampuan fast charging 67W.

Poco mengklaim, dengan kemampuan tersebut, baterai smartphone ini dapat terisi penuh dalam 44 menit. Beberapa fitur lain yang disertakan di perangkat ini adalah fingerprint di layar, speaker stereo dengan Dolby Atmos, serta sertifikat IP54.

Bagikan: