Published On: 17/01/2024

Lens vs PSG 0-2, Les Parisiens Menempati Puncak Klasemen Sementara Liga Prancis

Selamat datang di WPFaster Daily News, kali ini kita akan membahas Lens vs PSG 0-2, Les Parisiens Menempati Puncak Klasemen Sementara Liga Prancis. Bagikan berita menarik ini ke orang terdekat anda!

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Paris Saint-Germain meraih kemenangan atas RC Lens dengan skor 2-0 pada pekan ke-18 Liga Prancis di Stade Bollaert-Delelis, Senin (15/1/2024).

PSG memastikan kemenangannya melalui gol Bradley Barcola pada menit ke-30 dan Kylian Mbappe pada menit ke-89.

Dengan hanya satu pertandingan liga yang dimainkan pada awal tahun 2024, PSG telah menciptakan lebih banyak peluang dalam persaingan gelar Liga Prancis dengan rival mereka, serta mengungguli juara bertahan.

Meskipun RC Lens bermain dengan 10 pemain di babak kedua, PSG tidak menunjukkan penampilan yang mengesankan ketika melanjutkan pertandingan melawan Lens, yang menjadi runner-up musim lalu, dengan tujuan memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen menjadi delapan poin.

Sementara itu, Nice, yang menduduki posisi kedua, kehilangan kekuatan setelah dikalahkan 2-0 oleh Rennes pada hari Minggu sebelumnya. 

Pada babak pertama, Lens mengambil inisiatif menyerang dan memiliki peluang untuk unggul pada menit kelima, tetapi kiper PSG Gianluigi Donnarumma membuat keputusan sebaliknya dan berhasil menghentikan penalti yang dilakukan oleh Przemyslaw Frankowski.

Penyerang Bradley Barcola menjadi sosok penentu bagi PSG, pertama-tama dengan mencetak gol pembuka menjelang setengah jam pertandingan.

Selanjutnya, Barcola terlibat dalam situasi pelanggaran yang menyebabkan bek Lens, Jonathan Gradit, dikeluarkan dari lapangan sebelum jeda pertandingan.

“ Saya pikir Barcola luar biasa malam ini,” kata pelatih PSG Luis Enrique.

Kylian Mbappé menutup kemenangan PSG di fase akhir pertandingan dengan golnya yang ke-19 di liga musim ini.

Bagikan: