Published On: 21/01/2024

Laga Bahrain Vs Malaysia di Piala Asia 2023 Beraroma BRI Liga 1, dari Klub Mana Saja?

Selamat datang di WPFaster Daily News, kali ini kita akan membahas Laga Bahrain Vs Malaysia di Piala Asia 2023 Beraroma BRI Liga 1, dari Klub Mana Saja?. Bagikan berita menarik ini ke orang terdekat anda!

Bola.com, Al Rayyan – Timnas Malaysia akan kembali bertanding, Sabtu (20/1/2023) malam WIB. Harimau Malaya akan menghadapi Timnas Bahrain dalam laga kedua Grup E Piala Asia 2023.

Timnas Malaysia perlu meraih kemenangan pada laga yang akan digelar di Jassim bin Hamad Stadium, Al Rayyan itu. Sebab, tim asuhan Kim Pan-gon kalah telak 0-4 dari Timnas Yordania pada laga perdana.

Kekalahan dari Timnas Yordania membuat Timnas Malaysia menjadi juru kunci klasemen sementara Grup E dengan poin 0. Torehan poin serupa juga dimiliki oleh Timnas Bahrain.

Pada laga perdana Grup E Piala Asia 2023, Timnas Bahrain sempat memberikan perlawanan keras terhadap Timnas Korea Selatan. Namun, Lee Kang-in dan kawan-kawan tetap mampu menang 3-1.

Menariknya ada aroma Indonesia tepatnya, BRI Liga 1 pada pertandingan ini. Dua pemain yang akan terlibat pada laga ini sedang dan pernah berlaga di liga level tertinggi di Indonesia itu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Bagikan: