Published On: 25/01/2024

Kisah Dua Imigran Ilegal di Tanah Amerika

Selamat datang di WPFaster Daily News, kali ini kita akan membahas Kisah Dua Imigran Ilegal di Tanah Amerika. Bagikan berita menarik ini ke orang terdekat anda!


Bandung

Film Desierto dijadwalkan hadir dalam Bioskop Trans TV hari ini, Rabu 24 Januari 2024 pukul 23.00 WIB. Film bergenre drama thriller ini dirilis pada tahun 2015 disutradarai oleh Jonás Cuarón.

Desierto merupakan film yang dibintangi beberapa artis ternama seperti Gael García Bernal, Jeffrey Dean Morgan, Alondra Hidalgo, dan Diego Cataño.

Sinopsis Film Desierto

Sekelompok pekerja migran Meksiko mencari kehidupan yang lebih baik dengan melintasi perbatasan AS secara ilegal. Ketika truk yang membawa mereka mogok di suatu tempat antah berantah, pengemudi itu mengarahkan para migran dan rekannya Mechas ke arah Amerika Serikat.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Moises merupakan anggota migran yang hanya mengikuti jalan, ketika kelompok itu terbelah dua saat mencoba melewati perbatasan.

Sam adalah seorang aparat yang kejam tengah berjaga dengan anjing Malinois yang setia namun ganas, Tracker. Mereka berburu kelinci di dekat perbatasan dan memperhatikan kelompok yang masuk tanpa izin.

Dengan bantuan Tracker dan penggunaan senapan M1 Garand-nya, Sam membunuh sebagian besar kelompok imigran. Ia hanya meninggalkan Moises dan Adela sebagai satu-satunya yang selamat setelah pengejaran yang panjang.

Sam memutuskan untuk melanjutkan perburuannya keesokan harinya dan pergi dengan Tracker. Sementara itu Adela dan Moises menemukan tempat untuk beristirahat.

Adela mengaku sedih sebab temannya, yang merupakan salah satu korban Sam, dikirim oleh orang tuanya untuk melindunginya. Moises mengaku kepada Adela bahwa dia sudah pernah ke AS dan bahwa dia memiliki keluarga yang menunggunya di Oakland. Ia pun berusaha menenangkan Adela.

Sementara itu, Sam beristirahat di dekat api unggun dengan Tracker. Keesokan paginya Adela dan Moises mencuri truk Sam, menggunakan sebuah boneka beruang untuk mengalihkan perhatian keduanya.

Mereka berhasil menyalakan truk dan melarikan diri. Tapi sayang, Sam menembak Adela di bahu, menyebabkan Moises menabrakkan truk. Mereka melanjutkan dengan berjalan kaki, diikuti oleh Sam dan Tracker. Bagaimanakah akhir kehidupan dua imigran ini?

Jadwal Acara Trans TV Hari Ini

Simak aksinya di Bioskop Trans TV yang bakal tayang Rabu (24/1/2024) pukul 23.00 WIB, hanya di Trans TV.

05:00 Islam Itu Indah

06:30 Insert Pagi

07:30 CNN Indonesia Good Morning

08:30 Pagi-pagi Ambyar

10.00 Siapa Mau Jadi Juara

11:00 Insert

12:30 Brownis (Obrolan Manis)

14:00 Rumpi (NO SECRET)

15:00 Insert Today

16:00 CNN Indonesia News Update

16:30 Dream Box Indonesia

17:30 Bikin Laper

18:30 Insert Story

19:30 Dunia Punya Cerita

20:15 Tanpa Batas

21:00 Bioskop Trans TV: The Outpost

23:00 Bioskop Trans TV: Desierto

01:00 Sinema Dinihari

03.00 CNN Connected

Detikers bisa menyaksikannya di layar kaca, streaming di www.transtv.co.id, melalui aplikasi detikcom, atau belangganan TransVision. Jangan sampai ketinggalan ya!

Simak Video “Bocah Sudah Jadi Tulang di Cianjur Ternyata Korban Pembunuhan-Pemerkosaan
[Gambas:Video 20detik]
(aau/tey)

Bagikan: