Published On: 19/01/2024

Kaneishia Yusuf Anak Dede Yusuf Berduka Kehilangan Sang Kekasih, Pernah Ingin Mati Bersama

Selamat datang di WPFaster Daily News, kali ini kita akan membahas Kaneishia Yusuf Anak Dede Yusuf Berduka Kehilangan Sang Kekasih, Pernah Ingin Mati Bersama. Bagikan berita menarik ini ke orang terdekat anda!


Kamis, 18 Januari 2024 – 20:38 WIB

VIVA Showbiz – Kabar duka tengah menimpa putri Dede Yusuf yakni Kaneishia Yusuf yang baru saja ditinggal pergi sang kekasih selamanya untuk lebih dulu berpulang ke pangkuan sang Ilahi.

Baca Juga :


Maia Estianty Unggah Foto Bareng Al dan Laura Moane, Netizen: Calon Mantunya Cantik!

Putri Dede Yusuf baru saja kehilangan kekasihnya, Rayendra pada Senin 15 Januari 2023 lalu di usianya ke 21 tahun. Tentu saja hal ini menjadi duka yang mendalam bagi perempuan berusia 21 tahun tersebut.

Belum bisa sepenuhnya merelakan kepergian sang kekasih, Kaneishia baru-baru ini membagikan potret dirinya saat sedang bersimpuh dan menangis di samping pusara sang kekasih di Instagram pribadinya.

Baca Juga :


Geger Jenazah Hidup Lagi Gara-gara Kena Guncangan

Menilik unggahan foto yang dibagikan @kaneishiayusuf05, ia terlihat begitu berduka atas kepergian sang kekasih untuk selama-lamanya. Hal itu terlihat saat video Kaneishia menangis hingga tersedu-sedu sambil memeluk dan mencium nisan kekasihnya, Rayendra.

Kaneishia Yusuf yang masih syok dan tak menyangka jika sang kekasih harus lebih dulu meninggal dunia juga berusaha menyampaikan rasa ikhlasnya melalui unggahannya di media sosial pribadinya.

Baca Juga :


Ungkap Isi Hati untuk Vadel Badjideh, Lolly: Cintamu Telah Berhasil Mendewasakanku

“Andra sayang, walaupun semuanya masih enggak nyata buat aku, tapi aku ikhlas, aku maafin semua salah Andra, dan aku enggak akan lupain kamu,” kata Kaneishia Yusuf, anak Dede Yusuf dalam unggahannya.

Meski sulit untuk rela melepaskan dan berusaha ikhlas, Kaneishia justru mengungkapkan bahwa hingga kapan pun akan selalu ada cinta dan ruang khusus di dalam hatinya untuk Rayendra selamanya.

Dalam curahan hati Kaneishia yang ia bagikan melalui Instagram pribadinya, ia sekilas teringat kenangan bersama kekasihnya setiap kali mereka mendengar kabar seseorang yang ditinggalkan kekasihnya yang lebih dulu pergi meninggalkan.

Anak Dede Yusuf ini sempat berangan-angan dengan sang kekasih Rayendra, ingin meninggal dunia lebih dulu, karena merasa dirinya tak akan sanggup bila sang kekasih lebih dulu pergi meninggalkannya.

“Kalau dulu lihat berita duka kayak gini, kamu selalu bilang, ‘itu pacarnya gimana cara move on-nya ya? Pasti jalur langit’. Terus aku bilang, ‘makanya nanti aku aja yang pergi duluan supaya neggak ngerasain hidup tanpa kamu karena aku pasti engga kuat’,” terang Kaneishia lebih lanjut.

Namun, keduanya justru kembali berangan-angan untuk meninggal dunia bersama-sama ketika tua nanti.

“Tapi kamu bilang, “enggak lah, nanti kita meninggalnya barengan berdua pas sudah tua sambil pegangan tangan”,” timpal anak Dede Yusuf lebih lanjut dalam unggahannya di Instagram.

Oleh karena itu, ketika kabar meninggalnya sang kekasih, Kaneishia anak Dede Yusuf sempat tak menyangka jika ajal lebih dulu menjemput kekasihnya, Rayendra. Sedangkan, Kaneishia merasa kekasihnya yang selalu ada untuknya sebagai teman dekat dan pasangan.

Halaman Selanjutnya

Dalam curahan hati Kaneishia yang ia bagikan melalui Instagram pribadinya, ia sekilas teringat kenangan bersama kekasihnya setiap kali mereka mendengar kabar seseorang yang ditinggalkan kekasihnya yang lebih dulu pergi meninggalkan.

Halaman Selanjutnya

Bagikan: