Published On: 19/01/2024

Kabar Gembira Uaena, IU Bakal Konser H.E.R di Indonesia April

Selamat datang di WPFaster Daily News, kali ini kita akan membahas Kabar Gembira Uaena, IU Bakal Konser H.E.R di Indonesia April. Bagikan berita menarik ini ke orang terdekat anda!


Jakarta, Insertlive

Kabar gembira untuk Uaena Tanah Air. Indonesia termasuk ke dalam daftar negara yang akan dikunjungi IU dalam konser 2024 IU H.E.R World Tour Concert yang akan dimulai pada awal bulan Maret.

Tur terbaru IU ini pertama kali akan terselenggara di KSPO Dome, Korea Selatan, selama 4 hari yakni 2, 3, 9, dan 10 Maret.

Sementara itu di Indonesia, IU akan menggelar konser selama 2 hari di Hall 5-6 ICE BSD pada 27 dan 28 April mendatang.


Berdasarkan pantauan InsertLive, sampai saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai seating plan serta harga tiket konser IU di Indonesia.




Indonesia masuk ke dalam deretan negara yang akan dikunjungi IU dalam konser H.E.RIndonesia masuk ke dalam deretan negara yang akan dikunjungi IU dalam konser H.E.R/ Foto: Twitter

Sebelum ke Indonesia, IU akan mampir di beberapa negara Asia seperti Yokohama Jepang, Taipei Taiwan, dan Singapura.

Kemudian setelah menggelar konser di Indonesia, IU bakal terbang ke Hong Kong, Filipina, Kuala Lumpur Malaysia, Bangkok Thailand, serta Osaka.

Tidak hanya di kawasan Asia, IU juga bakal mampir benua Inggris, Eropa, dan Amerika. Beberapa negara yang akan dikunjungi adalah London, Berlin, New York, Atlanta, Washington, D.C., Rosemont, Oakland, dan terakhir di Los Angeles.

H.E.R adalah tur dunia terbaru IU yang dilaksanakan 4 tahun setelah Love, Poem pada 2019. Kala itu, pemilik nama asli Lee Ji Eun ini mampir ke Indonesia pada 28 dan 29 Desember di Tennir Indoor Senayan.

(nap/fik)




Tonton juga video berikut:




Bagikan: