Published On: 28/01/2024

Jason Momoa Beri Kabar Mengecewakan Soal Film Fast & Furious 11

Selamat datang di WPFaster Daily News, kali ini kita akan membahas Jason Momoa Beri Kabar Mengecewakan Soal Film Fast & Furious 11. Bagikan berita menarik ini ke orang terdekat anda!

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Saat film Fast & Furious bersiap menyelesaikan seri ke-11, bintang Jason Momoa memberikan kabar yang agak mengecewakan. Menurut dia, para penggemar harus menunggu cukup lama untuk melihat waralaba tersebut kembali ke layar lebar. 

Meskipun baru-baru ini ada keraguan mengenai apakah Momoa akan tampil dalam film Fast & Furious terakhir Vin Diesel, bintang Aquaman tersebut tampaknya masih banyak terlibat dalam film itu.

Dilansir Movieweb pada Jumat (26/1/2024), Momoa dikenal sebagai karakter antagonis Dante Reyes di Fast X. Dia berbagi wawasan tentang masa depan waralaba Fast & Furious dalam wawancaranya baru-baru ini dengan Variety

Penggambaran Reyes oleh Momoa menambahkan musuh yang segar dan tangguh ke dalam jajaran penjahat di waralaba tersebut. Kehadiran karakternya yang dinamis dan bakat uniknya menjadi sorotan film tersebut. 

 

Karakter Reyes adalah salah satu dari sedikit hal yang disepakati oleh para kritikus dan penggemar sebagai satu-satunya hal yang membuat film tersebut tetap bertahan. “Saya mengeluarkan ide-ide saya, dan kita lihat ke mana arahnya. Tapi itu mungkin masih jauh,” ujar pria berusia 44 tahun ini terkait apakah karakternya akan kembali satu babak lagi sesuai rencana. 

Dia juga mengungkapkan menyenangkan sekali berperan sebagai penjahat. “Menyenangkan sekali berperan sebagai penjahat. Sangat menyenangkan berperan sebagai penjahat,” kata Momoa. 

Ketidakpastian ini meluas ke lini waktu produksi, dengan laporan yang menunjukkan perlunya draf naskah baru untuk Fast 11, yang mungkin sudah berjalan atau belum. Potensi revisi naskah dan implikasi-implikasinya terhadap usulan tanggal rilis 4 April 2025 tetap menjadi topik spekulasi, tetapi tampaknya para penggemar memperkirakan waralaba ini akan ditunda sekali lagi.

Akankah Fast 11 mendatangkan penjahat baru? Sutradara Louis Leterrier, yang mengambil kendali Fast X setelah kepergian sutradara sebelumnya, Justin Lin, memberikan bocoran tentang evolusi karakter yang signifikan untuk Dante di Fast & Furious 11. Perkembangan ini dapat mendefinisikan kembali peran Momoa atau mungkin malah menghentikannya sepenuhnya. 

Meskipun film ke-11 dalam waralaba utama sepertinya akan menemui beberapa hambatan, ada juga spin-off Luke Hobbs karakter yang diperankan Dwayne Johnson yang perlu dipertimbangkan. Dengan Fast X yang memberikan bocoran tentang hubungan antara Hobbs dan Reyes, bisa jadi Momoa akan membuat penampilan berikutnya dan terakhirnya dalam saga tersebut. 

Namun untuk saat ini yang diketahui tentang film tersebut bahkan lebih sedikit dibandingkan tentang Fast 11 yang merupakan kekecewaan besar bagi mereka yang awalnya mengharapkan dua film Fast untuk difilmkan secara berurutan dan dirilis hanya dengan selang waktu satu tahun.

Kapan tepatnya Fast & Furious 11, dan spin-off lUKE Hobbs, mulai bergerak maju dengan kecepatan lebih cepat daripada EV dengan baterai lemah masih merupakan sesuatu yang belum kita ketahui. Namun, tanggal rilis April 2025 yang awalnya ditulis dalam penampilan terakhir Vin Diesel tampaknya menjadi penghubung yang terlalu jauh bahkan untuk waralaba yang sedang berkembang ini.

 

Bagikan: