Published On: 27/01/2024

Hasil Semifinal Australia Open 2024: Novak Djokovic Dikandaskan Jannik Sinner : Okezone Sports

Selamat datang di WPFaster Daily News, kali ini kita akan membahas Hasil Semifinal Australia Open 2024: Novak Djokovic Dikandaskan Jannik Sinner : Okezone Sports. Bagikan berita menarik ini ke orang terdekat anda!

MELBOURNE – Novak Djokovic kandas di babak semifinal Australia Open 2024 dari Jannik Sinner. Petenis asal Serbia itu menelan kekalahan 1-6, 2-6, 7-6(8-6), 3-6 sehingga terjegal di empat besar.

Bermain di Rod Laver Arena, Jumat (26/1/2024) siang WIB, Djokovic memulai set pertama dengan tampil kurang meyakinkan sehingga harus tertinggal 0-3 dari Sinner. Meski sempat mendapatkan poin untuk memperkecil ketertinggalan, Nole justru semakin kewalahan mengimbangi permainan lawannya tersebut.

Novak Djokovic

Sinner pun terus memberikan tekanan sehingga Djokovic harus menelan kekalahan 1-6 di set pertama. Sementara pada awal set kedua, petenis asal Serbia itu tampil baik dan memimpin 1-0 atas lawannya.

Kendati demikian, ia gagal mempertahankan keunggulan dan membuatnya harus tertinggal 1-3 dari Sinner. Meski mampu menambah angka, tetapi Djokovic kembali gagal mendapatkan kemenangan usai kalah 2-6.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Berbeda dengan dua set sebelumnya, Djokovic dan Sinner bersaing ketat di set ketiga. Bahkan, keduanya sempat bermain imbang 5-5.

Akan tetapi, Djokovic mampu mendapatkan kemenangan 7-6 (8-6) atas Sinner. Sementara di set keempat, petenis veteran itu kembali tampil kurang meyakinkan dan membuatnya harus tertinggal 1-3.

Novak Djokovic

Djokovic harus mengubur mimpinya untuk bisa melaju ke babak final Australia Open 2024. Sebab, ia harus menelan kekalahan di set keempat dengan skor 3-6.


   

Bagikan: