Published On: 27/01/2024

Fakta-Fakta Proses Cerai Catherine Wilson dan Idham Mase Setelah Setahun Pisah Rumah

Selamat datang di WPFaster Daily News, kali ini kita akan membahas Fakta-Fakta Proses Cerai Catherine Wilson dan Idham Mase Setelah Setahun Pisah Rumah. Bagikan berita menarik ini ke orang terdekat anda!

Hal itu disampaikan Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah. Ia mengatakan, hingga dua kali sidang digelar, Idham tidak kunjung hadir.

“Iya jadi pengadilan sudah menggugurkan permohonan talak cerai dari pemohon Idham Masse terhadap termohon, Catherine,” ujar Taslimah pada awak media di kantornya, 13 November 2023.

Setelah keputusan pengguguran permohonan talak dari pengadilan, mereka juga mengirimkan surat terlait perihal tersebut pada Idham. Pengadilan juga memberi waktu untuk menangapi putusan tersebut.

“Pengadilan sudah mengirimkan hasil putusan. Pengadilan memberikan waktu selama 14 hari ke pemohon,” jelasnya.

4. Bisa Ajukan Talak Cerai Baru

Walau dinyatakan gugur, lanjut Taslimah, Idham masih dapat mengajukan permohonan talak cerai kembali. “Bisa saja tapi dengan berkas gugatan dan alasan yang baru,” kata Taslimah.

5. Tanpa Tuntutan Harta Gono-gini

Dalam isi gugatannya, Catherine Wilson mengungkap keinginan mengakhiri pernikahannya dengan Idham Mase, tanpa ada tuntutan harta gono-gini. “Ia (Keket) cuma ingin mengakhiri pernikahannya saja atau bercerai,” ungkap Dody.

Bagikan: