Published On: 23/01/2024

Dramatis! Los Blancos Menang 3-2

Selamat datang di WPFaster Daily News, kali ini kita akan membahas Dramatis! Los Blancos Menang 3-2. Bagikan berita menarik ini ke orang terdekat anda!


Jakarta

Real Madrid menang secara dramatis atas Almeria di lanjutan LaLiga. Madrid sempat tertinggal dua gol dari tim juru kunci itu sebelum berbalik menang 3-2.

Laga Real Madrid vs Almeria di pekan ke-21 LaLiga digelar di Santiago Bernabeu, Minggu (21/1/2024) malam WIB. Madrid tertinggal 0-2 dari Almeria di babak pertama.

Pertandingan ini sempat diwarnai oleh beberapa keputusan VAR. Madrid pada akhirnya mampu mencetak tiga gol di paruh kedua untuk membalikkan keadaan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berkat kemenangan ini, Madrid memuncaki klasemen Liga Spanyol dengan 51 poin. Mereka unggul dua angka atas Girona. Sementara Almeria masih jadi juru kunci dengan enam poin.

[Gambas:Opta]

Jalannya Pertandingan

Almeria mengejutkan Real Madrid saat pertandingan berjalan belum genap satu menit. Largie Ramazani menjebol gawang Madrid untuk membawa Almeria unggul 1-0.

Almeria langsung menekan sejak kick-off. Memanfaatkan kesalahan operan pemain Madrid, Almeria menyerang dan Ramazani menuntaskannya jadi gol.

Usai kebobolan gol cepat, Madrid terus melancarkan tekanan. Meski tampil dominan, Madrid kesulitan menciptakan peluang bersih.

Justru Almeria yang menggandakan keunggulan pada menit ke-43. Memanfaatkan buangan Nacho Fernandez yang tidak sempurna, Edgar Gonzalez menyambar bola liar dengan tendangan voli first time dari luar kotak penalti.

Tekanan yang dilancarkan Madrid menghasilkan penalti pada menit ke-57. Wasit sempat mengecek VAR untuk potensi handball sebelum menunjuk titik putih.

Jude Bellingham yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya. Dia menaklukkan Luis Maximiano untuk membawa Madrid memperkecil ketertinggalan.

Tak lama kemudian, Almeria merespons dan mencetak gol lewat Sergio Arribas. Namun, wasit menganulir gol tersebut setelah melihat VAR dan menyatakan Dion Lopy melakukan pelanggaran kepada Bellingham dalam proses terciptanya gol Arribas.

Madrid akhirnya menyamakan kedudukan pada menit ke-67. Vinicius memanfaatkan umpan lambung Aurelien Tchouameni untuk menjebol gawang Almeria.

Wasit sempat tidak mengesahkan gol tersebut. Namun, wasit kemudian melihat VAR untuk potensi pelanggaran dan handball Vinicius. Pada akhirnya wasit mengesahkan gol Vinicius.

Bellingham sempat menjebol gawang Almeria untuk membawa Madrid unggul. Namun wasit tidak mengesahkan gol tersebut karena offside.

Madrid akhirnya benar-benar membalikkan keadaan pada menit ke-90+9. Dani Carvajal menjebol gawang Almeria untuk melengkapi comeback Madrid.

Gol ini berawal dari umpan silang Brahim Diaz dari sisi kanan yang diteruskan Bellingham di tiang jauh. Bola dari Bellingham mengarah ke tiang jauh dan disambar oleh Carvajal.

Susunan Pemain

Real Madrid: Kepa Arrizabalaga, Antonio Ruediger, Ferland Mendy (Fran Garcia 46′), Nacho Fernandez (Brahim Diaz 46′), Dani Carvajal, Federico Valverde (Dani Ceballos 70′), Aurelien Tchouameni, Toni Kroos (Eduardo Camavinga 82′), Jude Bellingham, Vinicius Junior, Rodrygo (Joselu 46′)

Almeria: Luis Maximiano, Kaiky, Juan Brandariz, Sergio Akieme, Marc Pubill (Alejandro Pozo 70′), Lucas Robertone (Gonzalo Melero 85′), Edgar Gonzalez, Largie Ramazani (Adrian Embarba 77′), Sergio Arribas (Lazaro 77′), Dion Lopy, Marko Milovanovic (Luis Suarez 70′)

Simak Video “Aksi Real Madrid, Menang Dengan 10 Pemain Lewat Gol Injury Time
[Gambas:Video 20detik]
(nds/bay)

Bagikan: