Published On: 29/01/2024

Di Hadapan Ribuan Relawan, Prabowo Akui Pernah Kejar Agus Jabo dan Budiman Sudjatmiko

Selamat datang di WPFaster Daily News, kali ini kita akan membahas Di Hadapan Ribuan Relawan, Prabowo Akui Pernah Kejar Agus Jabo dan Budiman Sudjatmiko. Bagikan berita menarik ini ke orang terdekat anda!



Cerita bermula saat Prabowo yang masih aktif menjadi tentara mengakui sering berseberangan dengan mereka berdua. Bahkan, perbedaan itu sampai membuat mereka kejar-kejaran.

Terkini, Prabowo telah menyampaikan permohonan maaf saat Budiman dan Agus masuk dalam struktural Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.



“Agus Jabo, ketua Prima, maaf pak Agus dulu saya kejar-kejar anda atas perintah, bandel sih,” ujar Prabowo disambut riuh para relawan dalam acara bertajuk “Suara Muda Indonesia Untuk Prabowo-Gibran” di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Sabtu (27/1).

Tidak hanya kepada Agus, permintaan maaf juga disampaikan Prabowo kepada Budiman Sudjatmiko karena sama-sama pernah mengejar semasa jadi aktivis.

“Saudara Budiman Sudjatmiko. Ini juga sorry man dulu gua kejar-kejar lo juga, tapi gua udah minta maaf sama lo,” ujar Prabowo.

Sontak seisi JCC pun bertepuk tangan menyambut pernyataan Prabowo terhadap para aktivis yang pernah berseberangan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

Bagikan: