Published On: 19/01/2024

Comeback, El Barca Menang 3-1

Selamat datang di WPFaster Daily News, kali ini kita akan membahas Comeback, El Barca Menang 3-1. Bagikan berita menarik ini ke orang terdekat anda!


Salamanca

Barcelona mengatasi perlawanan tim divisi tiga Unionistas de Salamanca di 16 besar Copa del Rey. Tertinggal dulu, El Barca bisa bangkit untuk menang 3-1.

Unionistas de Salamanca vs Barcelona pada babak 16 besar Copa del Rey tersaji di Stadion Reina Sofia, Jumat (19/1/2023). Tim Tamu memegang kendali sejak menit awal.

Meski demikian, Unionistas yang justru bisa membuka keunggulan. Tuan ruma mencuri gol pembuka di menit ke-32.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Menerima bola umpan silang dari sisi kiri, Alvaro Gomez langsung menyambarnya. Sepakan voli Gomez dari sisi kanan kotak penalti tak kuasa dibendung Inaki Pena.

Unionistas nyaris menggandakan keunggulan lewat Restrojo. Namun, sepakannya dari sudut sempit bisa ditepis Pena.

Barcelona bisa menyetarakan kedudukan sesaat sebelum jeda. El Barca bikin gol lewat serangan balik cepat.

Ferran Torres terbebas dari tengah lapangan. Ia menusuk hingga kotak penalti sebelum melepas sepakan mendatar yang bersarang ke kanan gawang Unionistas di menit ke-45.

Skor 1-1 menutup babak pertama.

Selepas jeda, Barcelona masuh dominan. Mereka akhirnya berbalik memimpin di menit ke-69. Sepakan keras Jules Kounde dari depan kotak penalti tak kuasa dibendung Ivan Martinez.

Barcelona hanya butuh lima menit untuk kembali mencetak gol. Mereka menjauh usai Alejandro Balde mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-73.

Menusuk dari sisi kiri ke kotak penalti, Balde lalu melancarkan tembakan keras dari sudut sempit. Bola sempat menerpa mistar sebelum membobol gawang Unionistas.

Tak ada gol tambahan yang tercipta di sisa laga. Barcelona menang 3-1.

Hasil membawa Barcelona melaju ke perempatfinal Copa del Rey. Blaugrana masih menunggu hasil undian untuk calon lawan di babak 8 besar.

Simak Video “Momen Sengit Atletico Bungkam Real Madrid 4-2
[Gambas:Video 20detik]
(pur/nds)

Bagikan: