Published On: 24/01/2024

Chelsea Vs Boro, Fulham Vs Liverpool

Selamat datang di WPFaster Daily News, kali ini kita akan membahas Chelsea Vs Boro, Fulham Vs Liverpool. Bagikan berita menarik ini ke orang terdekat anda!


Jakarta

Berikut jadwal semifinal Carabao Cup untuk leg kedua. Ada Chelsea vs Middlesbrough dan Fulham vs Liverpool.

Momen puncak Carabao Cup musim ini sudah kian dekat. Dua partai semifinal, pada leg kedua, akan dimainkan pada tengah pekan.

Dimulai dengan Chelsea vs Middlesbrough, hari Rabu (24/1/2024) dini hari WIB. Boro bermodal kemenangan 1-0 melawan Chelsea di leg pertama.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam usaha the Blues membalikkan keadaan melawan Boro, dalam beberapa hari ke depan sudah ada pula jadwal partai Piala FA melawan Aston Villa di babak keempat.

Mauricio Pochettino, manajer Chelsea, sedang dalam tekanan beberapa waktu belakangan. Masa depannya bersama the Blues sudah mulai dispekulasikan. Tak ayal si Biru kini harus tampil apik, dimulai dari melawan Boro.

Satu hari setelahnya, Kamis (25/1/2024) dini hari WIB, ada partai leg kedua semifinal Carabao Cup lainnya yakni Fulham vs Liverpool.

Di leg pertama, the Reds meraih kemenangan dengan skor 2-1 di kandang sendiri setelah bangkit dari ketinggalan. Keunggulan tipis itu kini akan coba dipertahankan, atau ditambah, dalam lawatan ke markas Fulham di leg kedua.

Cody Gakpo, pencetak salah satu gol Liverpool ke gawang Fulham di semifinal leg pertama, sejauh ini menjadi top skor Carabao Cup dengan 4 gol. Morgan Rogers dari Middlesbrough punya koleksi gol dalam jumlah yang sama.

Semifinal Leg 2 Carabao Cup

  • Rabu (24/1/2024) dini hari
    03:00 WIB Chelsea vs Middlesbrough
  • Kamis (25/1/2024) dini hari
    03:00 WIB Fulham vs Liverpool

(krs/nds)

Bagikan: