Published On: 28/01/2024

Chelsea Vs Aston Villa: The Blues Lagi Pede

Selamat datang di WPFaster Daily News, kali ini kita akan membahas Chelsea Vs Aston Villa: The Blues Lagi Pede. Bagikan berita menarik ini ke orang terdekat anda!


Jakarta

Chelsea akan menghadapi Aston Villa di Piala FA dengan kepercayaan diri tinggi. Kemenangan telak atas Middlesbrough jadi modal berharga The Blues.

Duel Chelsea vs Aston Villa di babak keempat Piala FA akan digelar di Stamford Bridge, Sabtu (27/1/2024) dini hari WIB. Chelsea akan berupaya menambah peluang meraih trofi usai lolos ke final Carabao Cup.

Baru beberapa hari lalu, Chelsea menyegel tiket final Carabao Cup. Pasukan Mauricio Pochettino itu lolos dengan mantap usai menang 6-1 atas Middlesbrough di leg kedua semifinal.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kemenangan telak itu diakui Pochettino mendongkrak rasa percaya diri Chelsea. Pochettino percaya Chelsea punya potensi besar dalam menyerang.

“Ini selalu soal waktu. Sekarang kelihatannya ada banyak data dan catatan positif dan sebelum pertandingan melawan Middlesbrough, semuanya negatif. Itulah sepakbola, ketika Anda mencetak gol dan menang, semua yang jelek tiba-tiba terlihat bagus,” ujar Pochettino di situs resmi klub.

“Kami butuh momen ini untuk dijalani bersama, menyadari bahwa kami bisa lebih baik. Mencetak enam gol itu penting untuk membangun kepercayaan diri dan menunjukkan ke diri kami sendiri bahwa kami mampu mencetak gol, bahwa di setiap serangan itu memungkinkan untuk mencetak gol.”

“Bukan berarti berpikir bahwa kami tidak bisa mencetak gol di setiap serangan yang kami punya, tapi kebalikannya. Kami harus berpikir bahwa setiap kami pegang bola kami harus menuntaskannya dengan mencetak gol atau mencoba mencetak gol,” kata Pochettino.

(nds/krs)

Bagikan: