Published On: 17/01/2024

Cara Beli Paket K Vision Lewat WhatsApp, Mudah dan Praktis

Selamat datang di WPFaster Daily News, kali ini kita akan membahas Cara Beli Paket K Vision Lewat WhatsApp, Mudah dan Praktis. Bagikan berita menarik ini ke orang terdekat anda!

JAKARTA, iNews.id – Cara beli paket K-Vision lewat WhatsApp memudahkan Anda berlangganan tontonan menarik. K-Vision adalah salah satu penyedia layanan TV berbayar yang menawarkan berbagai pilihan paket menarik, mulai dari olahraga, film, hiburan, hingga anak-anak.

Jika Anda ingin menikmati tayangan berkualitas dari K-Vision, Anda perlu membeli paket yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.

Cara Beli Paket K-Vision Lewat WhatsApp

Salah satu cara yang paling mudah dan praktis untuk membeli paket K-Vision adalah melalui WhatsApp. Anda tidak perlu repot-repot mengirim SMS, mengunduh aplikasi, atau mengunjungi website. Anda hanya perlu menyimpan nomor WhatsApp resmi dari K-Vision dan mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Buka aplikasi WhatsApp dan simpan nomor WhatsApp Official WhatsApp Bot K Vision, yakni 0811 8500 828.
  • Ketik format pembelian paket K Vision dengan benar. Formatnya adalah
  • PILIH [spasi] Nomor Pelanggan [spasi] Kode Paket. Contohnya, jika Anda ingin membeli paket Juara dengan nomor pelanggan 123456789, Anda bisa mengetik PILIH 123456789 JUARA.
  • Kirimkan pesan tersebut kepada WA Bot ke nomor 0811 8500 828.
  • Tunggu balasan dari WA Bot yang akan memberitahu Anda tentang harga, metode pembayaran, dan status aktivasi paket Anda.
  • Lakukan pembayaran sesuai dengan instruksi yang diberikan. Anda bisa memilih berbagai metode pembayaran, seperti transfer bank, e-wallet, atau minimarket.
  • Konfirmasikan pembayaran Anda dengan mengirimkan bukti pembayaran kepada WA Bot.
  • Selesai. Paket K-Vision Anda akan segera aktif dan Anda bisa menikmati tayangan favorit Anda.

Mudah bukan? Dengan cara ini, Anda tidak perlu khawatir kehabisan paket atau ketinggalan tayangan terbaru dari K-Vision. Anda bisa membeli paket kapan saja dan di mana saja dengan menggunakan WhatsApp.

Selain melalui WhatsApp, Anda juga bisa membeli paket K-Vision dengan cara lain, seperti melalui SMS, aplikasi, website, atau media sosial.

Demikianlah penjelasan mengenai cara beli paket K-Vision lewat WhatsApp. Semoga bermanfaat.

Editor : Komaruddin Bagja

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Bagikan: