Published On: 12/02/2024

Bradley Cooper dan Gigi Hadid Tertangkap Kamera Bergandengan Tangan di London, Resmi Pacaran?

Selamat datang di WPFaster Daily News, kali ini kita akan membahas Bradley Cooper dan Gigi Hadid Tertangkap Kamera Bergandengan Tangan di London, Resmi Pacaran?. Bagikan berita menarik ini ke orang terdekat anda!

Liputan6.com, Jakarta Gigi Hadid dan Bradley Cooper terlihat berpegangan tangan saat bepergian di London di tengah rumor romansa mereka. Pasangan yang pertama kali digosipkan memiliki hubungan pada Oktober lalu ini akhirnya mengonfirmasi hubungan mereka saat berlibur romantis bersama di seberang kolam.

Dilansir dari Pagesix, Gigi Hadid, 28, dan Bradley Cooper, 49, berjalan-jalan santai di jalanan kota London pada hari Kamis setelah terbang bersama dari New York City dua hari sebelumnya.

Sambil menunggu di sudut jalan, Hadid melingkarkan lengannya di pinggang bintang “Hangover” itu saat mereka tampak asyik mengobrol. Meskipun sempat melontarkan tatapan tajam kepada paparazzi, pasangan itu difoto sambil tertawa saat mereka melanjutkan berjalan-jalan

Supermodel itu tampil anggun dengan celana panjang berwarna coklat, jaket bomber kulit berwarna coklat, dan sepatu pantofel hitam. Ia melengkapi busana kasualnya dengan tas hitam kecil, kacamata hitam, dan anting emas.

Sementara itu, aktor “Maestro” itu tampil dengan jas hitam double-breasted, celana kargo kamuflase, sepatu kets Nike, dan syal hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam dan menambahkan semburat warna dengan beanie kotak-kotak biru.

Meskipun sering terlihat keluar makan malam, ini adalah pertama kalinya pasangan ini menunjukkan keromantisan di depan publik. Meskipun tidak jelas apakah Hadid dan Bradley Cooper berada di Inggris untuk urusan bisnis atau liburan, mereka terlihat membawa koper mereka melalui bandara bersama-sama pada hari Selasa lalu.

Pasangan yang didampingi bodyguard sang model tampak bersemangat sebelum menaiki pesawat. Meski Cooper maupun Hadid belum mengomentari kisah asmara mereka, tampaknya hubungan keduanya memanas.

Taylor Swift merayakan ulang tahunnya pada Rabu, 13 Desember 2023. Usianya kini genap 34 tahun. Dalam menyambut momen spesial ini, Taylor Swift terbang ke New York City untuk merayakan ulang tahun bersama orang-orang terdekatnya.

Bagikan: