Published On: 24/01/2024

Boy Thohir, Salim Hingga Gibran Hadiri Kondangan Bos BOLA, Ada Apa?

Selamat datang di WPFaster Daily News, kali ini kita akan membahas Boy Thohir, Salim Hingga Gibran Hadiri Kondangan Bos BOLA, Ada Apa?. Bagikan berita menarik ini ke orang terdekat anda!


Jakarta, CNBC Indonesia – Tokoh-tokoh nama besar mulai dari kalangan selebriti hingga pejabat negara menghadiri pernikahan Putri Paramita Sudali dan William Runtung. Putri Paramita Sudali merupakan Direktur sekaligus Chief Marketing Officer PT Bali Bintang Sejahtera Tbk. (BOLA) yang menaungi klub sepak bola Bali United.

Mengutip akun sosial media instagramnya, sejumlah selebriti seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ferry Salim. Sementara kalangan konglomerat seperti Garibaldi Thohir, Anthoni Salim, Pieter Tanuri.

Sedangkan kalangan pejabat begara ada Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, mantan Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi, hingga calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka menghadiri perayaan pernikahan tersebut.

Dari kalangan politisi, hadir Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan,

Lasangan calon Presiden nomor urut 2, yaitu Prabowo Subianto dan Gibran Rakabumingraka di dukung oleh para konglomerat kakap. Hal itu terlihat dalam acara Relawan Erick Thohir Alumni Amerika Serikat di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (22/1) malam.

Boy Thohir menyebut, sepertiga penyumbang perekonomian Indonesia siap membantu memenangkan pasangan calon presiden nomor urut dua.

“Walaupun kami jumlahnya sedikit, tapi ya di ruangan ini mungkin sepertiga perekonomian Indonesia ada di sini,” kata Boy mengutip CNN Indonesia, Selasa (23/1).

Kakak dari Menteri BUMN Erick Thohir ini mengungkapkan, banyak pengusaha kakap siap membantu memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pilpres tahun ini.

“Mulai dari Djarum Grup, Sampoerna Grup, Adaro Grup, siapa lagi, pokoknya grup-grup semua ada di sini, ada Ninin, the richest wanita in Indonesia, dan semuanya Pak,” imbuhnya.

Bahkan, Boy Thohir mengungkapkan bakal siap memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran.

“Terima kasih atas kehadirannya, luar biasa ini membuat semangat kita untuk tadi, sekali putaran,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Prabowo mengaku merasa terhormat telah diundang pada acara tersebut. Ia sempat berkelakar dirinya kalah di dua Pilpres sebelumnya karena tidak pernah diundang dalam acara serupa. Prabowo pun mengaku optimis dalam Pilpres

“Kehormatan besar, baru saya paham sekarang kenapa saya dua kali kalah pilpres, karena dulu saya enggak diundang ke sini,” pungkasnya.

[Gambas:Video CNBC]



Artikel Selanjutnya


Konglomerat Termuda RI, Punya Harta Rp 33 T


(fsd/fsd)


Bagikan: