Published On: 27/01/2024

Barcelona Femeni Jaga Kesempurnaan, Bungkam Eintracht Frankfurt 2-0

Selamat datang di WPFaster Daily News, kali ini kita akan membahas Barcelona Femeni Jaga Kesempurnaan, Bungkam Eintracht Frankfurt 2-0. Bagikan berita menarik ini ke orang terdekat anda!

Catalonia, Gatra.com – Barcelona Femeni masih mempertahankan hasil sempurna dalam laga fase grup Liga Champions Wanita UEFA (UWCL).

Terbaru, Barcelona menang dengan skor 2-0 saat menjamu Eintracht Frankfurt dalam pertandingan yang berlangsung di Estadi Johan Cruyff, Jumat (26/1) dini hari WIB.

Baca Juga: Atletico Madrid Melaju ke Semifinal, Singkirkan Sevilla

Ini merupakan kemenangan kelima Barcelona dari lima pertandingan yang sudah mereka jalani selama fase grup. Mengemas 15 poin, Barcelona sudah pasti melaju ke babak gugur dengan status juara Grup A.

Bermain di markasnya sendiri, Barcelona langsung tampil menekan sejak awal pertandingan. Mereka pun sukses membuka skor di menit ke-19 melalu Patricia Guijarro.

Namun setelahnya, upaya mereka untuk menggandakan keunggulan selalu kandas. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Barcelona tak mengendurkan tekanan. Mereka akhirnya kembali membuat gol di menit 73. Kali ini, Carolina Graham Hansen yang membobol gawang Frankfurt.

Baca Juga: Balas Dendam Sabalenka Tercapai, Singkirkan Coco Gauff

Namun di sisa waktu yang ada, tak ada lagi tambahan gol dar kedua tim. Skor 2-0 bertahan hingga waktu pertandingan berakhir. 

Sejauh ini, Barcelona Femeni memang menjadi tim yang paling konsisten. Mereka sudah mengemas 23 gol dan baru sekali kebobolan.

Barcelona Femeni merupakan juara bertahan di ajang ini. Bahkan dalam tiga musim terakhir, Aitana Bonmati dan kawan-kawan selalu menembus partai final. 

Sayangnya, mereka gagal juara di edisi 2022 usai kalah dari Lyon. Adapun di tahun 2021 mereka juara setelah menundukkan Chelsea.


33

Bagikan: