Published On: 28/01/2024

Bakal Ada Kejutan di Fast and Furious 11, Jason Momoa Mengaku Senang Jadi Penjahat

Selamat datang di WPFaster Daily News, kali ini kita akan membahas Bakal Ada Kejutan di Fast and Furious 11, Jason Momoa Mengaku Senang Jadi Penjahat. Bagikan berita menarik ini ke orang terdekat anda!

Liputan6.com, Jakarta Jason Momoa memberikan kabar terbaru tentang Fast & Furious 11 yang sangat dinanti. Waralaba ini dimulai pada tahun 2001 dengan dirilisnya The Fast and the Furious yang disutradarai oleh Rob Cohen. 

Menyusul kesuksesan film pertamanya, franchise ini kemudian memproduksi sepuluh film. Setelah Fast X dirilis tahun lalu, franchise ini bersiap untuk mengakhirinya dengan merilis Fast 11.

Sayangnya, dalam wawancara dengan Variety, Jason Momoa, bintang yang memerankan tokoh antagonis Dante Reyes di Fast X, mengungkapkan bahwa ia belum melihat naskah untuk Fast 11 yang akan datang, meskipun Vin Diesel, yang berperan sebagai protagonis utama waralaba tersebut, sudah mengumumkan bahwa film tersebut akan hadir tahun depan. 

Jason Momoa lebih lanjut mengungkapkan bahwa dia sudah mengeluarkan idenya untuk film yang akan datang, dan dia menunggu untuk melihat bagaimana hasilnya. 

“Saya mengeluarkan ide-ide saya, dan kita lihat ke mana arahnya. Tapi itu mungkin masih jauh. Itu akan menyenangkan untuk dilakukan. Menyenangkan sekali berperan sebagai penjahat. Sangat menyenangkan berperan sebagai penjahat,” ungkap dia sebagaimana diwartakan oleh Screenrant.

Hal yang sejauh ini diketahui terkait Fast and Furious 11

Bagian terakhir dari waralaba yang sangat sukses ini dikonfirmasi bersamaan dengan Fast X tahun lalu, karena rencananya akan menjadi grand final dua bagian. Meskipun laporan sebelumnya awalnya menyatakan bahwa produksi film tersebut sudah berlangsung, belakangan tersiar kabar bahwa Universal menginginkan rancangan baru untuk Fast and Furious 11

Alasan perubahan ini tidak dijelaskan. Namun, hal ini pada akhirnya dapat memengaruhi tanggal rilis yang diusulkan yaitu 4 April 2025.

Seiring dengan kemungkinan perubahan tanggal rilis untuk film yang akan datang, perubahan lain yang mungkin terjadi adalah karakter Momoa, Dante Reyes, yang dipuji oleh banyak penonton dan kritikus atas penampilannya yang fantastis di Fast X. 

Sutradara Louis Leterrier mengisyaratkan perubahan besar pada Dante yang diperankan oleh Jason Momoa, menyatakan bahwa akan menyenangkan untuk mengeksplorasi sesuatu yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya.

Mengenai pemeran Fast & Furious 11, belum ada laporan resmi siapa saja yang akan terlibat. Namun, bersama Jason Momoa, Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Jordana Brewster, Chris “Ludacris” Bridges, Nathalie Emmanuel, dan Sung Kang diperkirakan akan kembali. Pemeran lain yang juga dapat mengulangi peran mereka termasuk Jason Statham sebagai Deckard Shaw, Dwayne Johnson sebagai Luke Hobbs, dan mungkin Eva Mendes sebagai Monica Fuentes.

Fast and Furious 9 merilis cuplikan trailer terbarunya. Dalam trailer tersebut, menampilkan aksi Vin Diesel yang akan berhadapan dengan John Cena dan kembalinya tokoh Han.

Bagikan: