Published On: 29/01/2024

5 Fakta Doctor Slump, Drakor Park Shin Hye & Park Hyung Sik Reuni Jadi Dokter

Selamat datang di WPFaster Daily News, kali ini kita akan membahas 5 Fakta Doctor Slump, Drakor Park Shin Hye & Park Hyung Sik Reuni Jadi Dokter. Bagikan berita menarik ini ke orang terdekat anda!

Jakarta

Drama Korea Doctor Slump tayang perdana pada Sabtu (27/1/2024) malam. Menariknya, bertepatan dengan hari Park Hyung Sik menggelar fanmeeting di Indonesia.

Seperti dilansir dari Nielsen Korea, episode pertama drama Korea Doctor Slump meraih rating menjanjikan sebesar 4,1 persen.

Penayangan drama Korea Doctor Slump memang dinantikan banyak penggemar Park Hyung Sik dan Park Shin Hye. Keduanya dipertemukan setelah 11 tahun bahkan kembali mengenakan seragam SMA.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berikut 5 fakta drama Korea Doctor Slump, yang bergenre komedi romantis:

1. Sinopsis Doctor Slump

Foto adegan drama Korea JTBC Doctor Slump, diperankan Park Shin Hye dan Park Hyung Sik. Drama Korea ini mulai tayang 27 Januari 2024.Doctor Slump Foto: dok. JTBC

Sinopsis Doctor Slump mengikuti kisah Yeo Jung Woo (pemain Park Hyung Sik) dan Nam Ha Neul (pemain Park Shin Hye) yang bermusuhan dan menjadi rival sejak SMA. Yeo Jung Woo selalu mendapat peringkat pertama dan masuk sekolah kedokteran terbaik, hingga menjadi ahli bedah plastik.

Hidup Yeo Jung Woo berjalan lancar sampai mengalami kecelakaan medis misterius. Kini, Yeo Jung Woo bertemu kembali dengan Nam Ha Neul di titik terendah hidupnya. Rivalnya itu dikenal karena kecerdasannya dan menyadari bahwa hidupnya tidak bahagia.

2. Reuni Setelah 11 Tahun

Park Shin Hye dan Park Hyung Sik reuni dalam drama Korea Doctor SlumpDoctor Slump Foto: dok. JTBC

Drama Korea Doctor Slump menjadi ajang reuni Park Shin Hye dan Park Hyung Sik setelah 11 tahun. Keduanya pertama kali dipertemukan saat membintangi drama Korea The Heirs pada tahun 2013 lalu.

Dalam wawancaranya dengan Elle Korea,Park Shin Hye mengungkap perasaannya reuni dengan sahabat lamanya itu. “Kepribadiannya masih baik seperti biasanya. Dia pandai menerima pendapat orang lain, jadi aku merasa sangat nyaman bekerjasama dengannya,” ungkap ibu satu anak itu, seperti dilansir dari Soompi.

Sementara Park Hyung Sik memuji kemampuan akting Park Shin Hye yang begitu natural. “Dia bisa mengeluarkan emosi seolah-olah baru saja menekan sebuah tombol, tapi tidak terasa kaku sama sekali. Aku belajar banyak dari melihatnya.”

3. Comeback Usai Melahirkan

Doctor Slump juga menandai comeback Park Shin Hye setelah menikah dan melahirkan anak pertamanya dengan Choi Tae Joon pada tahun 2022. Terhitung dua tahun dirinya vakum pascapersalinan.

Ibu satu anak itu terakhir kali membintangi Sisyphus the Myth pada tahun 2021.Tak mengherankan jika penayangan Doctor Slump begitu dinantikan penggemar.

4. Pakai Seragam SMA di Usia 30-an

Park Shin Hye & Park Hyung Sik Pakai Seragam SMA Lagi, Ini Bocoran DrakornyaDoctor Slump Foto: dok. YouTube JTBC Drama

Penggemar dapat melihat penampilan Park Shin Hye dan Park Hyung Sik mengenakan seragam SMA di usia 30-an. Mengingat keduanya dikisahkan sebagai dua murid teladan yang bermusuhan, sebelum akhirnya merintis karier sebagai dokter spesialis.

Secara khusus, penggemar menyorot bahwa Park Shin Hye masih pantas memakai seragam SMA meski sudah jadi ibu-ibu.

5. Jadwal Tayang Doctor Slump

Doctor Slump menggantikan penayangan drama Korea Welcome to Samdalri, yang dibintangi Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun di JTBC. Dengan jumlah 16 episode, Doctor Slump akan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 22.30 KST. Drama komedi romantis ini juga dapat ditonton secara legal dengan subtitle Bahasa Indonesia di Netflix.

Simak Video “K-Talk: Spesial SIKcret Time Bareng Park Hyung Sik
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)







Bagikan: